Tuesday, January 31, 2017

Power Slider, Fitur Baru Untuk Menghemat Daya Tahan Baterai di Windows 10

Microsoft terus bekerja keras untuk memenuhi permintaan pelanggannya mengenai prihal yang ada dalam Windows 10. Belakangan ini banyak pengguna laptop yang menjalankan sistem operasi Windows 10 mengeluhkan penggunaan baterai yang sangat boros.

Dengan banyak nya keluhan itu, Microsoft telah menyiapkan fitur khusus agar baterai laptop kamu bisa bertahan lebih lama. Power Slider, fitur yang akan membuat beterai laptop dapat bertahan lebih lama. Fitur ini sangat unik karena dapat menghitung seberapa lama baterai laptop akan bertahan secara otomatis.
Power Slider nantinya akan mempunyai dua mode yang bisa kamu pilih sesuai selera untuk mempertahankan baterai hidup lebih lama. Misalnya ketika kamu memilih mode hemat, otomatis laptop akan mengalami pengurangan peforma pada aplikasi atau game tanpa harus mengentikan aplikasi itu sendiri.
Sampai saat ini Microsoft belum pasti kapan akan menghadirkan fitur penghemat daya (Power Slider) di Windows 10. Namun, jika kamu salah satu pengguna Windows Insider, kamu sudah bisa menggunakan fitur ini. Power Slider mungkin hadir dalam Windows Creator Update yang akan dirilis bulan April mendatang.

No comments:

Post a Comment